Selasa, 14 Jun 2011

cinta teragung

maafkan aku
sekiranya tak mampu
untuk mencurahkan semua
isi hatiku


ternyata tak terkata
rinduku padamu


ku takkan bisa menjadi
lebih dari apa yang sedaya
namun ku tetap berjanji
akan masih mencoba


untuk menjadi hatimu
mencintai aku kerna semua yang ada
hanyalah untukmu


woo woooo

sejenis perasaan ku abaikan
membawa sejuta harapan 
menagih cinta teragung darimu


wooooo

ku tak kan bisa menjadi
lebih dari apa yang sedaya
namun ku tetap berjanji
akan masih mencoba


untuk memujuk hatimu
mencintai aku kerna semua yang ada
hanyalah kamu


ku takkan bisa menjadi
lebih dari apa yang sedaya
namun ku tetap berjanji
akan masih mencoba


untuk memujuk hatimu
mencintai aku kerna semua yang ada
hanyalah kamu


maafkan aku
sekiranya tak mampu
untuk mencurahkan semua
isi hatiku...


_HAZAMA AF9_

Tiada ulasan:

Catat Ulasan